Jumat, 09 Oktober 2009

CINTA ATAU HANYA SUKA??????

ga tau mimpi ap gua semalem,, mpe bkin entri kya gni..
tapi baca aj lah.. spa tau berguna.. wokeh......


kembali ke kemampuan kita untuk dapat jujur pada diri kita sendiri dan memahami apa yg kita rasakan..
kita tidak akan bisa jujur kepada orang lain jika kita tidak jujur pada diri kita sendiri,,
dan kita tidak akan mendapatkan cinta yg sesungguh nya jiika kita tidak memahami apa yg kita rasakan..

yg saya tau,, ke banyakan orang jika mengungkapkan perasaannya pada orana lain,, yg ia katakan adalah:
"aku suka kamu"

apakah yg ia rasakan tidak lebih dari rasa suka???
sehingga ia merasa ingin memiliki apa yg ia suka.
lantas apa bedanya dengan nafsu,??? toh sama2 memaksakan keinginan kehendak tanpa berfikir panjang terlebih dulu.

saya sendiri suka terhadap penyanyi yg bernama Aura Kasih,.
tapi saya tidak sedikit pun berniat pergi menemui aura kasih di jakarta dan memintax untuk menjadi kekasih saya..
ok,, mungkin pembaca berfikir:
"ya eyalah,, km kan ga level ma aura kasih"

saya ambil perumpamaan..
Rio, sanagat suka dengan Nikita willy,,
ia juga suka dengan adik kelasnya (Rina)..
tapi rasa suka rio terhadap nikita willy jauh melebihi rasa suka nya terhadap rina..
namun roi lebih memilih 'nembak' rina dari dapa nikita willy,,
karena rio menganggap 'mimpi' kalau kalau nikita mau jadi pacarx..
lagi pula terlau sulit jika ia ingin menyatakan persaanya pada nikita willy,,
ia harus naik pesawat ke jakarta,, dan susah payah mencari di mana nikita berada,, belum lagi resiko di usir bodyguard atau manager nikita willy.. dan belum tentu nikita willy mau bicara apa lagi menerima permintaan rio yg ingin menjadikanx pacar.. (juga resiko2 yg lain tentux..)

sementara,, jika rio 'nembak' rina,, kemungkinan besar ia akan de terima,, karena rina adalah adik kelasnya dan juga rio 'ga jelek2 amat'..
setidakx jika rio 'nembak' rina,, akan sangat lebih mudah..
rio hanya perlu turun kelantai 2 dan menemui rina di kelasx,, mungkin terlebih dulu mengajakx makan dikantin..

jadi inti dari alasan rio yg lebih milih untuk nembak rina dari pada nikita willy padahal jelas2 rio lebih suka nikita willy adalah

RIO menganggap lenih gampang nembak rina dari pada nembak nikita willy,, jadi bisa di ambil kesimpulan:
RIO MENGANGGAP RINA CEWE' GAMPANGAN..
(hati2 jika kasus ini sama apa yg anda alami,,
cermati baik2 kalimat di atas yg di ketik dengan huruf besar)..

saya juga suka dengan Rendang, gado2 & sate,,
saya juga suka dengan alat music bass..
tapi tidak terpikirkan oleh saya meminta salah 1 makanan di atas untuk menjadi pacar saya..
kerena saya memahami apa yg saya rasakan dan
karena saya masih WARAS,!!!!

namun berbeda dengan 'CINTA'..

rasa cinta seorang hamba pada Tuhanx,, membuat ia tekun beribadah..

rasa cinta seorang anak pada ibux,, membuat ia sangat berbakti pada ibux..

rasa cinta seorang manusia pada lawan jenisx,, membuat ia berusa membahagiakan orang yg ia cinta,, tanpa harus memaksakan kehendak untuk memiliki nya..
NAMUN,, jika MEMUNGKINKAN untuk memilikix,,
maka tidak ada salahx jika di perjuangkan..
namun dengan niat 'atas nama cinta'..
bukan dengan niat atas nama nafsu kehendak..

seperti cinta saya pada wanita yg saat ini berstatus sebagai kekasih saya.. :D...

maka mulai saat ini,, cobalah untuk jujur pada diri kita sendiri dan memahami apa yg kita rasakan..
'CINTA' ATAU HANYA 'SUKA'????

Dan jika ingin menyatakan persaan anda pada orang yg anda cinta,, gunakanlah kalimat
"aku cinta kamu"
atau
"aku sayang kamu"
kalimata itu harus datang dari hati tentux..


trimakasih sudah bersedia membaca artikel saya,,
semoga bermanfaat..

di tunggu comentx..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*di larang keras komen yg wajar..!!!